Pages

Selasa

RESELLER

Miliki 100% dari Setiap Penjualan yang
Terjadi Melalui Website Replika Anda.
Dan miliki penghasilan instan sekarang juga ! 


Dengan membeli Paket produk Informasi ini, anda berkesempatan untuk mempromosikan produk ini ke orang lain dan miliki 100% dari setiap penjualan yang terjadi melalui website Replika Anda.Dengan panduan lengkap inilah nanti Anda akan di pandu untuk menjadi sukses seperti member lainnnya di bisnisrumah16.blogspot.com.Detilnya:
  • Anda memperoleh Hak Akses tanpa batas ke Produk Informasi ini dengan setiap updatenya!
  • Anda berhak menjual produk informasi ini dengan komposisi 100%!
  • Anda akan mendabatkan 1 web replika yang mana satu adalah web replika bisnis yang saya rekomendasikan ke anda dengan format Url seperti ini http://www.websiteku.info/?id=usernameanda 

  • Setiap terjadi transaksi maka komisi 100% akan otomatis masuk pada rekening pribadi anda sebab data nama dan rekening anda akan langsung diketahui oleh pembeli, yang membeli produk bisnis yang direkomendasikan
  • Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan.
  • Data nama dan rekening anda langsung diketahui calon pembeli.
  • Untuk menjaga kepercayaan, maka setiap ada transaksi dan pembayaran melalui website anda secara otomatis anda akan diberitahu lewat email.

Program ini sangat sederhana, mudah dan menyenangkan! Pendaftaran sebagai reseller bisa anda lakukan di Member Area website ini. Dapatkan keanggotaan reseller program ini segera dengan memesan produk informasi ini sekarang juga!
Anda tidak akan rugi!. Anda akan mendapatkan keuntungan ganda disini, yaitu Produk yang sangat penting dan Penghasilan Instan 100% dengan mempromosikan produk ini melalui website anda. Segera lakukan pemesanan!.


0 komentar:

Posting Komentar

Niadesain.com
BISNIS RUMAH 16 Terpopuler Saat ini